Saturday, May 21, 2016

Pengungkapan Perasaan

KISAH KEHIDUPAN

3 Cara Mudah Menyatakan Cinta

Ingin menyatakan perasaan cinta anda kepada seseorang?Saya akan membagikan beberapa langkah mudah untuk menyatakan perasaan cinta anda, silahkan disimak dibawah ini :






1. Perhatikan sinyal -sinyal tubuhnya

Perhatikan bahasa tubuhnya, apakah dia acuh, biasa saja atau bahkan perduli dengan anda ?.

Jika anda melihat si dia acuh, mungkin anda dianggapnya hanya sebagai teman biasa maka kamu akan butuh waktu dan perjuangan yang lebih berat untuk menarik perhatiannya.

Kalau dia menunjukkan sikap yang perduli ke anda, misalnya minta ditemani jalan, sering curhat ke anda atau bilang rindu kalau anda berjauhan dengan si dia. Mungkin anda harus menyatakan cinta ke dia.


2. Perhatikan situasi dan kondisi

Perhatikan situasi dan kondisi ketika anda akan menyatakan cinta. Apa dia sudah punya pacar atau belum? Apa ada saingan anda ? Jangan terburu-buru.


3. Pastikan itu cinta !!

Cinta adalah menerima kelebihan dan kekurangan si dia. Jika anda memang mencintai si dia, bearti anda harus menerima kelebihan dan kekurangan nya


Jangan menunggu terlalu lama untuk menyatakan perasaan anda ke dia, bisa jadi keduluan orang lain lho ,,, Hehehe!! 


Terima kasih sudah membaca artikel ini. Ditunggu komentarnya

Baca juga : Permainan Blackjack Yang Terkenal

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net