Wednesday, May 18, 2016

Asal Mula Dunia

KISAH KEHIDUPAN

Teori Big Bang 



Banyak sekali teori tentang awal mula alam semesta. Salah satunya adalah teori Big Bang atau yang lebih sering disebut dengan teori ledakan dahsyat. Kali ini say coba membagi apa sebenarnya yang dimaksud pada teori ini. 

Teori Big Bang adalah sebuah teori tentang asal mula alam semesta yang berasal dari sebuah ledakan besar. Dulunya alam semesta berasal dari kondisi bebatuan yang sangat panas dan padat. 

Pada tahun 1929, seorang astronom yang bernama Edwin Hubble melakukan obsevasi pada galaksi yang jauh dan bergerak menjauhi bumi. Hubble menemukan bahwa alam semesta tidak statis, tetapi bergerak secara dinamis dan bergerak mengembang, sehingga menyebabkan jarak antar galaksi bertambah setiap saat.

Teori big bang dimulai dari pada ukuran alam semesta yang diprediksi memiliki ukuran hampir mendekati nol, dan memiliki temperatur suhu yang panasnya sampai tak terhingga. Kemudian mengalami sebuah ledakan yang akhirnya mengembang. Sisa-sisa ledakan inilah yang kemudian menjadi planet, matahari dan benda langit lainnya. 

Inilah teori yang menyatakan asal mula alam semesta berasal dari ledakan. Apakah anda percaya ?

Semoga artikel ini dapt bermanfaat dan menambah wawasan anda. 
Terima kasih  :)



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net