Monday, May 9, 2016

Karakter Wanita Dalam Game

KISAH KEHIDUPAN

5 HEROINE DALAM GAME

Ada beberapa karakter wanita game yang dianggap sebagai heroine di dalam perkembanagn industri game. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan 5 karakter wanita game yang sangat berpengaruh karena karakterisitiknya yang menarik dan peranannya yang terbilang penting dalam game tersebut.


1. LARA CROFT (TOMB RAIDER)


















Pastinya semua gamer mengenal karakter ini, Lara Croft  seorang keturunan bangsawan Inggris yang terkenal sebagai simbol kekuatan para kaum hawa.

Keahliannya dalam menggunakan senjata maupun kepandaiannya dan ditambah dengan kelincahannya mengalahkan jagoan lainnya seperti Indiana Jones yang suka bertualang seperti dirinya.


2. AERITH GAINSBOROUGH (FINAL FANTASY 7)


Siapa yang tidak mengenal gadis ini, Aerith yang berasal dari Game Final Fantasy 7 terkenal dengan kecantikannya. Dia mempunyai pacar bernama Zack yang merupakan teman dari Cloud Strife yang merupakan karakter utama dari game Final Fantasy 7.

Tapi sayangnya, di Final Fantasy 7, Aerith tewas dibunuh oleh Sephiroth. 

3. YUNA (FINAL FANTASY 10)


Gadis yang identik dengan kimono dapat ditenukan di game Final Fantasy X. Yuna mempunyai kemampuan untuk melakukan summon Aeon 

4. CHUN LI (STREET FIGHTER)


Chun Li, seorang gadis petarung dari China ini terkenal dalam game street fighter. Kecekatannya dan keahliannya dalam bela diri mampu mengalahkan karakter pria yang ada di game ini.

5. JILL VALENTINE (RESIDENT EVIL)



Jill Valentine, seorang anggota tim STARS dikenal sangat berani, mahir memainkan senjata. Dalam game Resident Evil, Jill dihadapkan pada kerumunan zombie yang ada di Racoon City.

Inilah 5 karakter wanita yang menurut saya berpengaruh didunia game dan cukup di kenal para gamer seluruh dunia. Terima kasih sudah membaca.




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net