Sunday, May 15, 2016

Kyuubi (Kurama)

KISAH KEHIDUPAN

Asal Usul Kyuubi

Kyuubi adalah sebuah kata yang paling populer dalam film animasi Jepang yang berjudul Naruto. Dikisahkan pada film ini, Kyuubi (Rubah) disegel didalam tubuh Naruto, anak dari Hokage ke 4 dan Uzumaki Kushina.





Kyuubi adalah monster dengan wujud yang digambarkan seperti rubah tapi memliki sembilan ekor. Disamping itu kekuatannnya boleh dibilang adalah yang paling kuat dari 8 monster lainnya dalam film ini.

Kyuubi yang disegel dalam tubuh Naruto ini, sangatlah tidak sabaran dan kejam. Seringkali dia selalu menghasut Naruto yang memiliki kepribadian yang ceroboh untuk melepaskan dirinya dari segel yang ditanam oleh Hokage ke 4.

Seiring dengan perkembangan usia Naruto, akhirnya Kyuubi akhirnya belajar menerima Naruto sebagai Jinchuuriki nya. Bahkan dia meminjamkan cakranya untuk Naruto.

Kyuubi yang mempunyai nama asli yaitu Kurama, pada akhir cerita di film Naruto ini selalu menemani Naruto sampai selamanya.

Terima kasih sudah membaca, ditunggu komentarnya ya 

Baca juga : Cara Agar Suasana Nyaman Ketika Bermain Poker Online

0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net