Monday, May 16, 2016

Fakta Ciuman

KISAH KEHIDUPAN

Ciuman, sebuah hal yang dilakukan jika anda mempunyai pasangan. Ciuman mempunyai beragam manfaat yang anda sudah ketahui sebelumnya. Berciuman sudah merupakan bentuk ekspresi rasa cinta yang ditunjukkan kepada pasangan dan sudah lazim dipraktekkan diseluruh dunia. Jangan takut akan hal yang satu ini, berciuman tidak akan membuat anda hamil. Ini beberapa fakta yang saya rangkum dari berbagai sumber tentang ciuman, silahkan disimak ya




1. Berciuman itu asyik dan membakar kalori


Berciuman dapat menggantikan olahraga sebagai cara untuk membakar kalori pada tubuh anda. Berciuman dapat membakar kalori sekitar 1500kalori/jam, bahkan survei mengatakan French kiss dapat mengaktifkan 34 otot yang terdapat pada wajah anda. Hasilnya, otot wajah anda bisa terlihat lebih muda dan elastis.

2. Ilmu tentang ciuman

Tidak ada yang tahu mengenai asal usul dari ciuman itu, bahkan alasan memgapa kita harus berciuman, Philematology adalah sebuah kajian atau ilmu yang mencoba untuk fenomena berciuman. Ada juga ketakutan untuk berciuman yang disebut dengan Philemaphobia.

3. Berciuman bisa menyebabkan kecanduan


Ketika anda berciuman, tubuh anda akan melepaskan hormon yang bernama endorfin. Endorfin ini bersifat menenangkan dan mengandung efek yang lebih kuat dari morfin. Maka dari itu, jika anda berciuman sekali saja, anda akan terus menginginkannya lagi dan lagi.

4. Bibir yang sensitif

Apakah anda merasakan sebuah gairah yang menggelora ketika anda berciuman. ? Bearti ujung ujung saraf pada bibir anda berfungsi dengan baik.

5. Berbagi bakteri dimulut 


Selalu disarankan untuk menyikat gigi terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas ini,

6. Pria menyalurkan hormon testosteron


Hormon testosteron pada pria ini disalurkan melalui air liurnya. 

7. Berciuman memiliki manfaat kesehatan


Manfaat kesehatan dari berciuman adalah dapat memperbaiki suasana hati, mengurangi sakit kepala sebelah dan khususnya memperbaiki suasana hati.

8. Ciuman yang paling lama didunia


Pasangan dari Thailand yang bernama Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranat memecahkan rekor ciuman terlama selama 58jam pada sebuah acara TV yang diadakan di Thailand tahun 2013 lalu.

9. Perilaku yang lazim antara pria dan wanita


Berciuman adalah suatu hal yang lazim dilakukan oleh pasangan. Menurut survei, pria menganggapo ciuman adalah sebuah pemanasan yang harus dilakukan sebelum bercinta, malah sebaliknya dengan wanita ciuman itu adalah perhatian spesial dari pasangan nya setelah melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa cara yang dapat anda ungkapkan sebagai rasa cinta anda kepada pasangan anda, salah satunya adalah mencium mesra bibir pasangan anda. 

Demikian fakta mengenai berciuman yang perlu anda ketahui, semoga dapat menambaha wawasan anda. Terima kasih sudah membaca :) Ditunggu komentarnya .




4 comments:

  1. Ijin copas y ^^ Read back blog saya y celucuhariini.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah, bacaan yg sangat menambah wawasan.
    Ijin share ya min
    Read back @ phobiakita.blogspot.com
    Thanks a lot :)

    ReplyDelete

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net