Tuesday, May 17, 2016

Fungsi Seks Untuk Kecantikan

KISAH KEHIDUPAN

Seks Bisa Membuat Cantik





Seks mempunyai banyak fungsi, bisa untuk mengurangi stress yang anda alami, juga untuk mempercantik anda. Anda mungkin tidak percaya seks bisa membuat anda semakin cantik. Tapi ini sudah diteliti oleh pakar kecantikan dan hasilnya adalah hubungan seks yang dilakukan secara rutin dapat membuat penampilan anda lebih muda.

Ada beberapa manfaat dari seks untuk kecantikan seperti dibawah ini :

1. Membakar lemak dalam tubuh anda


Seks dapat mengantikan olahraga sebagai alternatif untuk membakar lemak dalam tubuh anda. Bercumbu saja sudah menggunakan lebih 30 otot pada wajah anda. Jumlah kalori yang anda bakar selama bercumbu selama satu menit adalah 8-12 kalori (lebih banyak daripada anda harus melakukan jalan kaki selama satu menit)

2. Membuat anda terlihat lebih segar


Obat kecantikan yang alami bagi anda adalah tidur nyenyak. Setelah anda mengalami orgasme setelah berhubungan seks, anda akan merasa tidur anda lebih cepat pulas. Anda pastinya akan dengan bangun dengan wajah yang lebih berseri-seri dan bebas dari masalah tidur seperti insomia.

3. Keriput akan berkurang


Ketika anda  mencapai orgasme, tubuh anda akan mengalami hormon seperti beta-endorfin, priolaktin, dan oksitosin. Hormon pertumbuhan akan membantu proses regenerasi kembali kulit anda yang mungkin rusak karena sinar uv, rokok , dll. Kerutan pada wajah anda secara otomatis akan hilang dengan seks.

4. Melembutkan kulit


Pipi merona, bibir yang berwarna kemerahan, dan mata yang berbinar adalah wajah anda setelah usai berhubungan intim. Saat anda mengeluarkan keringat, asam linoleat yang merupakan minyak alami pada tubuh anda diproduksi dan melumasi sel serta menghidrasi kulit anda.

Inilah manfaat yang anda bisa dapatkan dari seks yang berguna untuk mempercantik anda. Semoga bermanfaat bagi anda.

Terima kasih sudah membaca :)

Baca juga  : Langkah Bermain Poker Online Di Komputer


0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net