Thursday, May 19, 2016

Kisah Nyata Crayon Shincan

KISAH KEHIDUPAN

Kisah Nyata Film Crayon Shincan

Anda pasti sudah tahu tentang film Shinchan, Shinchan adalah cerita film tentang seorang anak yang jahil, nakal, lucu, menggemaskan dan selalu membuat keributan. Tapi ada cerita nyata dibalik film kartun anak ini.






Kartun shinchan ini terinpirasi dari seorang anak bernama Shinnosuke. Pada saat berumur 5 tahun, Shinnosuke mengalami kecelakaan bersama adiknya. Pada saat itu, adik Shinnosuke sedang bermain di pinggir jalan, tiba-tiba mobil datang dengan kecepatan tinggi yang akan menabraknya. Melihat kejadian itu, Shinnosuke pun berlari untuk menyelamatkan adiknya itu, tetapi tidak sempat. Mereka berdua tewas ditempat karena tertabrak mobil itu.



Setelah kejadian itu, orang tua dari Shinnosuke sangat merasa sedih. Dimobil, mereka menemukan Crayon yang biasanya digunakan oleh Shinnosuke. Menurut saya mungkin inilah awal mula dari judul film Crayon Shinchan.



Film kartun ini dibuat berdasarkan imajinasi ibunya Shinnosuke yang merasa depresi karena telah kehilangan anaknya. Sampai sekarang, hal ini belum dapat dipastikan kepada pembuatnya, karena si pembuat cerita pun sudah meninggal dunia dikarenakan hobinya sendiri, yaitu mendaki gunung.



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net