Thursday, May 12, 2016

Bisnis Waralaba

KISAH KEHIDUPAN

Bisnis Waralaba Indomaret 

Apakah anda pernah mendengar kata INDOMARET ?
Indomaret adalah sebuah nama dari bisnis waralaba yang berbentuk seperti minimarket yang menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Minimarket ini sudah ada diberbagai wilayah di Indonesia.




Waralaba Minimarket Yang Menjanjikan

Sebagaimana yang anda tahu tentang Indomaret ini, Indomaret merupakan tipe usaha atau bisnis yang dijalankan dengan mengusung sistem kemitraan atau waralaba. Siapapun dapat memiliki dan menjalankan usaha ini dengan menyetujui syarat-syarat yang telah diajukan oleh PT. Indomarco Prismatama selaku pihak perusahaan pusat Indomaret.

Jika dilihat dari sudut pandang pebisnis, maka waralaba minimarket ini termasuk bisnis yang sangat menjanjikan bahkan dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Saat ini jumlah toko Indomaret diseluruh Indonesia sudah mencapai lebih dari 4200 toko yang tersebar di setiap propinsi. Dari angka tersebut, sudah dapat ditunjukkan bahwa usaha ini memberikan keuntungan yang besar dan sangat menjanjikan.

Usaha bisnis yang berskala besar

Sebelum kita mengetahui jumlah modal yang harus kita keluarkan untuk memiliki bisnis ini, ada beberapa syarat yang kita miliki sebagai mitra dari Indomaret, yaitu :
1. Seorang warga negara Indonesia
2. Memiliki lahan usaha
3. Memiliki surat-surat ijin yang sah
4. Lolos seleksi atau survey kelayakan yang dilakukan oleh pihak perusahaan

Perkiraan biaya yang harus dikeluarkan oleh anda untuk memiliki usaha ini adalah 250juta sampai dengan 500juta dengan estimasi keuntungan yang anda dapatkan 3 hingga 4juta perbulannya.

Semoga artikel ini bermanfaat :) Ditunggu komentarnya

Baca juga : Gertakan Dalam Game Poker Online Indonesia



0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net