Friday, May 20, 2016

Penaklukan Hati Pria Cuek

KISAH KEHIDUPAN

Cara Menaklukan Hati Pria Cuek

Pastinya anda sebagai wanita menginginkan seorang pria yang yang tidak selalu jutek dan memiliki perhatian terhadap anda. Tetapi kadang kalanya anda merasa sangat ingin diperhatikan seperti layaknya seorang putri dalam negeri dongeng, eh malah kenyataannya anda malah diperlakukan secara acuh tak acuh. 




Ada beberapa cara yang mungkin anda gunakan untuk merubah sifat si dia yang cuek ini menjadi lebih baik dan bisa memberikan sedikit perhatian kepada anda seperti dibawah ini :

1. Sabar
Sifat alami seorang pria adalah pendiam. Anda perlu mengetahui perilaku diam ini adalah cara dia memperhatikan anda atau malahan sedang bosan. Jangan meminta orang untuk menilai sifatnya ini, hanya anda yang boleh menilainya.

2. Insiatif 
Cobalah ajak si dia untuk berbincang bincang tentang hal yang dia sukai. Kenali dan pahami sifat dan karakterisitiknya, berinsiatif untuk memulai percakapan adalah hal yang baik.

3. Refreshing
Jalan jalan adalah hal yang wajar bagi pasangan saat menjalani hubungan. Jika anda ingin mendapat perhatian dari si dia, mungkin sesekali anda bisa menurunkan gengsi anda dengan mentraktirnya makan.

4. Humor
Cobalah bercanda dengan si dia. Jangan selalu memasang raut wajah yang serius, mungkin sedikit rasa humor dapat mencairkan ketegangan dalam hubungan anda. 

Masih banyak cara lainnya untuk merubah pasangan anda untuk menjadi lebih perhatian, tetapi anda sendiri yang mengenal karakteristiknya dan jangan lupa berikan yang terbaik bagi pasangan anda.

Terima kasih sudah membaca :) Ditunggu komentarnya 




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net