Saturday, May 14, 2016

Masha And The Bear

KISAH KEHIDUPAN

Anda pasti tahu tentang kartun ini. Kartun ini bercerita tentang persahabatan antara binatang dan manusia.
Masha adalah seorang anak kecil yang periang dan jahil, Ulahnya yang jahil seringkali membuat Bear merasa kerepotan dalam menghadapi anak ini. 






Cerita Masha and The Bear ini diambil dari kisah nyata. Masha adalah anak perempuan biasa yang pastinya senang jika diajak melihat sirkus. Suatu hari keinginannya terkabul, sirkus keliling datang ke daerahnya. Masha bersama kedua orang tuanya pergi melihat pertunjukkan sirkus keliling tersebut. Tapi yang tidak disangka-sangka, Masha lepas dari pengawasan orang tuanya. Masha masuk kekandang beruang dan akhirnya mati dimakan oleh beruang. Orang tua Masha sangat merasa depresi atas kejadian ini. 

Orang tua Masha tidak pernah terlihat dalam acara karena mereka mengalami depresi dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Pihak animator membuat cerita ini untuk menghormati Masha dan orang tuanya. 

Pada cerita Masha and The Bear, Masha mempunyai teman yang datang dari jauh. Panda adalah tokoh sepupu jauh dari kehidupan nyata Masha yang berasal dari China. Mereka pun selalu bertengkar di dunia nyata, sama halnya dengan yang ada di film.

Masha merupakan anak yang cukup nakal, tapi dia cukup mengemaskan untuk anak seumurnya.

Apa yang kita lihat difilm ini tidak seperti apa yang bisa kita bayangkan. Selama ini mungkin kita beranggapan Masha hanya ciptaaan semata, tapi rupanya dia ada didunia nyata, tapi kita tidak bisa melihatnya lagi :( 

Semoga bermanfaat ya :) Terima kasih sudah membaca artikel ini. Ditunggu komentarnya :)




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net