Thursday, May 26, 2016

Cewek Matre

KISAH KEHIDUPAN



Setiap orang pasti menyukai uang, tidak ada yang mampu memolak pesonanya. Wanita cenderung memilih pria dengan kriteria mapan dan kaya, tetapi terkadang sikap yang ditunjukkan terkesan matre. Matre adalah istilah yang dipakai untuk orang yang sangat mata duitan. Pada artikel kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang penyebab cewek matre.  Silahkan dibaca dibawah ini :





Penyebab cewek itu menjadi matre adalah sebagai berikut :

1. Cewek itu matre dari bawaan lahir

Biasanya cewek matre bawaan lahir ini terjadi karena didikan salah dari orang tuanya. Karena seringnya keinginan dia yang selalu dipenuhi oleh orang tuanya ketika masa kanak-kanak menjadikan sifatnya ketika dewasa menjadi super manja dan harus dituruti meskipun keinginannya tidak mungkin untuk dipenuhi. Bisa juga didikan langsung orang tuanya yang mungkin dulu hidup susah sampai akhirnya mencapai taraf kehidupan layak, dia melihat bahwa tujuan hidup yang paling utama adalah mencari uang sebanyak -banyaknya.

Cara mengatasi cewek dengan sifat matre dari bawaan lahir ini adalah pertama anda harus melihat kemampuan ekonomi anda, jika anda mampu memenuhi kebutuhan si dia yang tentunya anda tahu pastinya melebihi kebutuhan anda sendiri. Anda harus menegaskan kepada si dia, meskipun sekarang anda masih berkecukupan, tetapi dia harus mampu mengontrol dirinya untuk tidak boros berlebihan. Jika anda tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan si dia, lebih baik jangan menjadikan si dia sebagai pasangan hidup anda. Kalau tidak, kehidupan rumah tangga akan selalu diusik dengan yang namanya uang dan uang terus menerus.

2. Cewek itu matre karena cowok matre

Jangan salah sangka dulu ya, cewek menjadi matre karena anda yang menciptakannya. masa iya?
Ini penjelasannnya ya : Ingatkah anda ketika masih awal kenalan dengan si dia ? Anda selalu memamerkan kekayaan anda dan menunjukkan kemapanan anda. Anda bahkan rela mengeluarkan uang banyak untuk memberikan si dia barang mewah atau date di tempat mewah. Secara tidak langsung, dipikiran si dia anda adalah seorang pria yang dapat diandalkan dalam hal finansial.

Sebenarnya cara mengatasi cewek matre sangat sederhana. Bersikaplah apa adanya saja, jangan ada apanya, jujur mengenai keadaan finansial anda (jangan melebihkan). Pasangan anda bukan hanya menemani anda selama masa pacaran saja, tetapi sampai hari tua. 

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga dapat menginspirasi anda.
Ditunggu komentarnya 




0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net