Thursday, August 4, 2016

"Polisi Koboi" Di Warnet Medan

CERITA KEHIDUPAN



Peristiwa penganiayaan "Polisi Koboi" ini terjadi di sebuah warnet yang bernama "Bloody" yang berada di Jalan Menteng Raya, Medan, Sumatera Utara pada hari rabu (03/08).



Dalam sebuah video youtube yang diunggah pemilik warnet Bloody yang bernama Muhammad Prasetyo Wibowo, terlihat seorang "polisi koboi" yang sedang melakukan tindakan penganiayan kepada seorang operator warnet.

Muhammad Syarizan atau Fauzan adalah korban yang ridak beruntung dari tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh "polisi koboi" ini.  

Bermula dari dua orang dengan seragam polisi yang mendatangi warnet Bloody sekitar pukul 07.25 WIB. Mereka kemudian menghampiri seorang siswa yang sedang asyik bermain internet di warnet tersebut. Rupanya siswa sekolah tersebut bolos dari jam sekolah.




Namun salah seorang polisi yang kelihatannya sangat marah dan menghampiri Fauzan yang sedang sibuk dengan komputernya. Dengan tanpa ampun, "polisi koboi"tersebut kemudian melayangkan pukulan dan tendangan ke badan Fauzan. 

Fauzan yang sedang duduk itu langsung secara refleks melindungi dirinya dengan kedua tangannya yang tidak berdaya melawan sang "polisi"itu. Tidak hanya itu, dia juga ingin menghancurkan layar monitor komputer yang dipergunakan oleh Fauzan, namun hal itu tidak jadi dilakukannya.

Dia kemudian memukuli siswa yang terilhat sedang duduk melihat kejadian itu. Belum diketahui apa motif sebenarnya dari dua orang petugas yang datang ke warnet Bloody dan kemudian menganiaya operator warnet.

Muhammad Prasetyo Wibowo, pemilik dari warnet Bloody mengatakan bahwa memang ada kesalahan dari Fauzan yang lalai membiarkan siswa sekolah bermain di sana saat jam sekolah. Tetapi tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh polisi ini tidak memberikan contoh yang baik. 

Dalam video unggahannya itu, dia pun memberikan komentar : 
NTAH LAH PAYAH BILANG LAH!!!!! NGAK TAU MAU KOMEN APA
Mau sama siapa lagi awak belindung
cuman bisa Berlindung kepada Allah dari godaan Sayton yang terkutuk lah
gak masalah sih kalok memang salah di hukum fisik, bukan berarti harus maen kontak fisik.
KALAU UDAH BEGINI APAKAH YG AKAN TERJADI ??????
‪#‎SafeOzan‬.

Silahkan dilihat videonya dibawah ini :








0 comments:

Post a Comment

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net